My TV

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Monday, April 1, 2013

Download RealSpyMonitor 2.81 Full Key

Spy Monitor nyata dapat memonitor semua aktivitas PC termasuk diketik, situs web yang dikunjungi, jendela dibuka, program dieksekusi, foto layar, file / docs diakses dan banyak lagi. Hal ini juga dapat merekam percakapan instant messenger termasuk AOL, ICQ, MSN, AIM, Yahoo Messenger, dan menangkap konten web mail dari MSN, Hotmail, dan Yahoo. Program ini dapat dijalankan dalam modus semi-siluman (terlihat dalam Task Manager) dan secara otomatis mengirim log ke alamat email tertentu.

Fitur tambahan termasuk menangkap screenshot dan penyaringan konten. Program ini tidak termasuk dokumentasi apapun. Karena itu dijual secara komersial, paling anti-virus vendor tidak mendeteksi mereka. Bentuk paling umum dari alat pemantauan komersial datang dalam bentuk keystroke logger, yang memotong penekanan tombol dari keyboard dan catatan mereka dalam beberapa bentuk log. Hal ini kemudian dapat dikirim kepada siapa pun yang menginstal keystroke logger, atau keylogger, ke mesin.

Khawatir tentang bagaimana PC anda sedang digunakan? Ingin mengawasi anak-anak Anda, pasangan, karyawan? Perlu Mencegah anak-anak Anda atau karyawan dari beberapa aplikasi atau situs web? Spy Monitor Real adalah solusi penuh untuk Anda.

Sebagai contoh, Anda dapat menggunakan Spy Monitor Real:
- Memantau Keystrokes diketik, Website dikunjungi, Windows dilihat, Program dieksekusi, Layar foto, File / Documents diakses.
- Login percakapan Internet Chat termasuk AOL / ICQ / MSN / AIM Instant Messenger
- Spy Web Mail Content termasuk MSN / Hotmail, Yahoo Mail
- Mencegah anak-anak Anda atau karyawan dari beberapa aplikasi atau situs yang menyertakan kata kunci khusus.
- Ketika Anda meninggalkan PC Anda, Rekam tindakan PC dan mengirimkannya melalui pengiriman email pada waktu yang ditetapkan.

Jika kalian ingin mendownload Software tersebut silakan klik tulisan dibawah ini:
Ukuran : 1.39 MB

www.loadtrend.com/realspy/

             

No comments:

Post a Comment