My TV

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Saturday, April 13, 2013

Cara Mudah melihat password yang telah disimpan di mozilla firefox


Seringkali kita lupa akan password yang telah kita simpan di firefox, apabila kita memakai komputer lain dan ingin memasukkan password tetapi lupa, sedangkan dikomputer satunya otomatis menampilkan password di kotak login (passwordnya dalam tanda bintang). Nah kita akan sedikit berbagi tips tentang cara melihat password yang sebelumnya telah disimpan oleh browser favorite kita yaitu Mozilla firefox. ( Sudah saya test pada firefox terbaru v.4 ✔ tested OK)
Langkah Langkahnya:
  1. Pada jendela firefox klik tombol firefox ( disebelah kiri atas ).

  2. Arahkan mouse dan pilih Options -> Options.
  3. Sebuah Jendela baru akan muncul, kemudian klik pada tab Security kemudian klik pada tombol Saved Passwords.

  4. Kemudian pada kotak Search ketikkan nama website yang telah kita simpan username dan passwordnya, dijendela ini username yang telah kita ketikkan di firefox dan telah disimpan oleh firefox akan terus ditampilkan, untuk segera melihat passwordnya klik saja tombol Show Passwords.

  5. Sebuah jendela konfirmasi akan muncul menanyakan kita apakah yakin ingin melihat password yang telah disimpan oleh firefox, klik tombol Yes.

  6. Nah, firefox akan menampilkan situs/website yang telah disimpan passwordnya seperti facebook.com berikut username dan juga passwordnya.
Nah mudah bukan? melihat password yang telah tersimpan di mozilla firefox, makanya jgn sekali2 menyimpan password anda jika memakai komputer kampus atau di warnet, atau komputer kantor.
Selamat Mencoba.

No comments:

Post a Comment