My TV

Free Music Online
Free Music Online

free music at divine-music.info

Wednesday, May 1, 2013

Merubah Facebook orang dengan cepat

Tentunya kita sudah tidak asing lagi dengan jejaring sosial raksasa satu ini FACEBOOK.  Facebook merupakan salah satu jejaring sosial yang paling banyak dikunjungi oleh orang-orang dari seluruh dunia. anda dan teman-teman anda mungkin sudah terbiasa menggunakan facebook, nah mungkin anda ingin sekali iseng pada facebook teman anda, mungkin ingin merubah semua data pribadi teman anda. 

Anda tidak perlu jago atau menguasai bahasa pemrograman atau tidak perlu mendalami dunia hacking, karena dengan menggunakan trik ini siapapun pasti bisa menggunakannya. kelemahannya trik ini hanya berlaku untuk komputer yang sedang anda gunakan saja. 
namanya juga trik iseng :) ...
tetapi dengan trik ini mungkin anda bisa membuat suatu gosip. misalnya anda merubah data seorang teman anda yang seharusnya tidak seperti itu, lalu anda printscreen facebook yang telah anda ubah, lalu bagikan keteman-teman anda printscreen tersebut. pastinya sikorban akan bingung sendri karena dia tidak pernah menulis data pribadi seprti itu.




Jika anda masih bingung, langsung prakteknya aja yah :)

1. Pertama anda buka salah satu facebook teman anda

2. Selanjutnya hapus alamat (URL) teman anda

3. dan pastekan script berikut ini keAddress bar yang telah dihapus





dan setelah itu anda dapat mengubah semua yang ada difacebook teman anda, seperti menambah, menghapus, atau mengedit facebook teman anda sesuka hati.. ingat trik ini hanya berlaku untu PC yang anda pakai.

No comments:

Post a Comment